Kita dibohongi melulu!
Baru membuka tudung saji di meja makan, Pria paruh baya bercerita tentang seseorang yang baru saja bangkit dari kubur. Keterangan dalam video tersebut menyebutkan bahwa pria tersebut disiksa malaikat hingga tubunya dipenuhi luka terbalur.

Kita dibohongi melulu!
Diberita daring, seorang pemimpin negara berkata bahwa negara ini tidak bisa dipimpin dengan tangan besi. Sementara berita disebelahnya menyebutkan bahwa negara ini tidak boleh menjadi pengimpor bahan-bahan terlebih nasi.

Kita dibohingi melulu!
Ketika fajar datang, ada perwakilan orang datang kerumah penduduk-penduduk untuk memberikan brosur janji. Tentu saja beserta amplop berisi nominal yang tersaji.

Kita dibohongi melulu!
Disebuah kantor terdapat reklame yang menyiarkan kabar bahwa tempat ini bersih dari sogokan dan pungli. Beberapa meter didepannya puluhan orang mengantri untuk mendapat izin mengemudi yang hanya perlu beberapa jam untuk jadi.

Kita dibohongi melulu!
Baru saja telepon genggam berbunyi yang menandakan kita mendapatkan undian. Namun siapa dan atas nama siapa pengirimnya, tidak ada kepastian.

Kita dibohongi melulu!
Seorang pemimpin redaksi menyatakan dalam media sosialnya bahwa media tersebut sangat menjaga independensi. Namun pemegang sahamnya baru saja kalah dalam kontes demokrasi.

Kita dibohongi melulu!
Seorang yang kasmaran baru saja menerima pesan diponselnya. Dinyatakan bahwa kekasihnya ingin fokus berkiprah, sehingga hubungan tersebut harus kandas hanya dari pihak sebelah.


Kamar kontemplasi. Lantai 2
28/12/2019 pukul 17.30



Sumber Gambar : mariann72 - Pixabay.com (link)



0 Comments